Senin, 11 Januari 2010

anakku sakit kanker hati

anakku menderita kanker hatiAug 14, '08 3:03 PM
for everyone
teman2 semua, aku ingin curhat, anakku menderita tumor ganas (kanker hati), aku sangat kasian melihat anakku menderita terbaring di ruang ICU anak di rumah sakit RSCM Jakarta. aku sudah tidak tau apa yang harus aku lakukan kecuali berdo'a pada Tuhan Yang Maha Kuasa agar anakku di beri kesembuhan amin.. aku sudah berusaha dan terus akan berusaha sampai tetes darah terakhir, aku hanya berencana, tapi Tuhan yang menentukan, aku sudah menjual keyboard ku untuk biaya pengobatan anakku di tambah dengan uang simpananku, total biaya yang aku keluarkan sudah lebih dari 30 juta rupiah tapi anakku Aura belum sembuh, Tuhan...dengan segala kerendahn hati dan tetes air mata dan walau ku rasa tidak pantas tapi aku tetap memohan padaMu ya Allah....berilah kesembuhan pada anakku Aura suci. kini aku sudah tidak punya biaya, hanya berharap keajaiban dan keringanan tangan temen2ku dan para musisi. dan kini tanpa menghiraukan rasa malu aku harus bilang kalau aku sangat membutuhkan bantuan, berapapun, khusus buat yang punya uang lebih, sekali lagi aku mohon maaf karena tak seharusnya aku mengeluh di sini, tapi demi anakku aku akan melakukan apa aja...semoga cepat sembuh nak... Auraku...yaa Allah..
klo ada yang ingin membantu aku mencantumkan no rek BNI atas nama Alwie 0108184054
telp 081364539683....aku bertanggung jawab atas tulisan ini dan aku sesegera mungkin menghapusnya kalau semuanya sudah seperti sedia kala

Jakarta 11 januari 2010


Alwie

hari ini aku sudah di batam..hi teman..setelah sekian lama kami berjuang akhirnya anakku menyerah karena sangat menderita dengan penyakitnya.
kini anakku tercinta telah pergi meninggalkan kami, pergi ke surga, suatu tempat yang paling indah, suatu kehiduapan yang abadi. damailah anakku Aura suci disisi ALLAH dengan segala keindahan yang tiada tara, semua yang engkau inginkan ada di sana. suatu hari papa akan menyusulmu dan akan memelukmu lebih erat lagi dan takkan pernah kulepas lagi..amien...
hai teman temanku, aku sangat mengucapkan terima kasih atas bantuan teman2 selama ini yang telah membantu biaya perobatan di rumah sakit yang jumlahnya sangat besar yaitu lebih kurang 50 jtan. semoga Tuhan akan membalas semua kebaikan teman2ku. seperti janjiku aku menghapus tulisan di atas setelah hutangku di RSCM lunas, yang kini tersisa lebih kurang 12 jt

batam 12 januari 2010


Alwie

Tidak ada komentar: